Rabu, 24 November 2010

Dodo Club B.B.Cream



4 in 1 :
- Essential Cream
- Sun Care
- Make Up Base
- Foundation

Weight 60ml
Skin Type - All Skin Type

Dodo club's BB Cream (Blemish Balm Cream) is a 4 in 1 cream that's well known in the world. It has four functions (which is the completest among others BB Cream) that will make your makeup activities alot more easier.
*The first function is as essential cream, which supplies nutritions for your skin and helps cure and sooth troubled skins such as acne problem and skin'n irritations.
*Second is as sun care, with SPF-15, it prevents your skin from UV light that can cause black spots.
*Third function is as makeup base, helps to refine your skin tone and protect your face from any dangerous chemical substants from other makeup products
*And the last function is as foundation to your makeup to help your makeup stay perfect and oil free for all day long.

Suitable for all skin types and for most of skin tones and shades. Dodo Club's BB Cream also didn't oxidize on your face, and not causing clooged pores. Safe for daily use.


Ini dia BB Cream yang paling banyak di suggest orang untuk awal pemakaian.
alasannya ?
- BB Cream ini nyaris cocok di semua jenis kulit.
Jadi buat kalian yang baru coba coba, biar gak menyesal di pengalaman pertama, bbcream ini wajib ada di dafar pilihan kamu.
- Harga yang terjangkau
cumaaa...
skin properties yang terkandung di dalamnya gak se -wow- yang lainnya, yang ada di dodo ini cuma sebagai sun screen. Tidak seperti missha yang ada anti ageing, dsb.

walau begitu, bener bener gak nyesel deh pake Dodo BB Cream ini.
cuma oles sedikiiiiit aja, udah cukup bisa meng-cover pipi ku yang luas ini :p
shade yang tersedia cuma ada 1 macam.
pertama pakai, aku pikir jatuhnya dikulit bakalan lenong banget.
Creamnya kental, dan agak dark.
Tapi pas di oles - oles, di ratain, di tipisin ke seluruh muka, WHAT A BEAUTY !!! :D
aku rasa dodo akan menjadi merk favorite :)

untuk oil control, top lah.. muka ku yang kombinasi bisa di atasi dengan baik oleh si dodo ini :D untuk coverage, mantap. kulit pun terlihat lebih cerah.
dan yang paling menyenangkan, kulitku mulus tidak berjerawat dengan bb ini ! :)

tunggu update-an swatch nya yaa, sudah di foto sih. Cuma belum aku watermark :p

2 komentar:

Unknown on 27 November 2010 pukul 09.28 mengatakan...

aku dulu pernah coba :D like it, works well on my face..

tapi gara2 udah beli TSF yang aloe, dia jadi terdampar dan expired deh,, dan aku buang..
sayang.. padahal masih ada setengah tube itu..

febby on 29 November 2010 pukul 02.57 mengatakan...

halo cia.. lama gak ngobrol.. masih aktif kamu di GM ? aku udah hampir gak pernah kesana.. hehe...
udah lumayan sibuk di kuliahan =.=

hmm... sampe expired say ? duh sayang bgd..s kalo belum aku mau deh ku beli jadi anak angkat :p

kalo dari tekstur di muka, aku suka ini :*
tapi kalo diliat dari skin propertiesnya, aku lebih suka skin food aloe :D

Posting Komentar