Selasa, 22 Juni 2010

5 Gaya Rambut Romantis & Cara Membuatnya

Musim panas bercirikan momen yang ceria, bunga-bunga bermekaran dan udara yang hangat. Rambut pun perlu mengekspresikan kegembiraan dari musim panas.

Cerminan rambut bergaya simpel, flirty dan romantis menjadi tatanan rambut yang sering menghiasi panggung runway untuk peragaan busana musim panas. Namun sisi natural serta efortless tetap tercipta dalam penataannya.

1. Tatanan rambut 'Cepol'
Messy bun/tatanan rambut cepol yang sengaja ditata agak berantakan menjadi penampilan yang sempurna. Gaya rambut tersebut cocok untuk penampilan keseharian maupun gaya saat ke kantor. Gaya ini tak menghilangkan kesan seksi dan feminin untuk datang ke acara spesial dari seorang wanita.

Kuncir rambut Anda, kemudian lilitkan rambut menjadi gumpalan, lalu Anda bisa mengikat dengan karet atau menjepit sisa rambut untuk menyatukannya.

2. Tatanan rambut bergelombang
Tatanan rambut messy atau kesan berantakan menjadi idola untuk tahun ini. Seperti kesan gelombang yang terlihat sedikit messy. Setelah selesai mencuci rambut, keringkan rambut dengan hair dryer, kemudian pakai produk styling rambut. Buat gelombang rambut dengan curling iron, dan kunci tatanan rambut Anda dengan menyisirnya menggunakan jari-jemari Anda.

3. Tatanan rambut Kepang
Kesan romantis dapat tercipta dari teknik kepang rambut. Untuk Anda yang ingin berjalan-jalan santai, kepang rambut dan tambahkan topi. Voila! penampilan santai langsung terangkat dengan gaya tersebut.

4. Tatanan rambut kuncir samping
Kuncir samping sukses untuk Anda yang ingin bergaya kasual dan playful, bahkan cocok juga untuk penampilan romantis saat kencan dengan pasangan. Untuk membuat rambut semakin memukau, cuci rambut Anda kemudian pakailah mousse. Setelah itu keringkan rambut Anda dengan hair dryer.

5. Tatanan Rambut Kuncir Setengah
Menguncir setengah rambut dan rambut bagian bawah tetap terjuntai memberikan efek feminin dan seksi. Penataan rambut seperti ini tak sulit. Ambil bagian atas rambut Anda kemudian kuncir atau jepit rambut. Lagi-lagi curling iron menjadi teman setia dalam penataan rambut Anda, buatlah efek gelombang pada rambut bagian bawah dengan alat styling tersebut.

sumber

2 komentar:

Jessie on 28 Agustus 2010 pukul 22.44 mengatakan...

wahh.. sepertinya harus belajar berlenong nih dari tante veeshiera, halah.. tante... hehehe

febby on 29 Agustus 2010 pukul 06.45 mengatakan...

walaaaaaaaaaahh.. jahatnya eke di panggil tante.. hiks hiks hikssss....

Posting Komentar