Selasa, 22 Juni 2010

Tahukah Anda Kandungan dari Krim Anti-Aging?

Penuaan dapat dicegah dengan menggunakan krim anti-aging. Namun Anda perlu mengetahui kandungan-kandungan yang perlu ada dalam krim tersebut.

Garis halus, keriput dan kulit kusam merupakan tanda-tanda penuaan. Tentunya Anda tak menginginkan itu semua terjadi pada kulit Anda.
Wanita akan menggunakan krim anti-aging sebagai solusi, namun Anda juga perlu tahu kandungan apa yang sebenarnya tersimpan dalam sebuah produk anti-aging terbaik sekalipun.

Asam
Pengelupasan di permukaan, seperti glycolic, lactic dan asam salisilat akan bekerja untuk menyingkirkan kulit mati dan mencerahkan kulit.

Antioksidan
Antioksidan dapat diperoleh dari kandungan vitamin C dan E serta ekstra biji anggur. Kandungan ini mampu melindungi kulit dari bahaya lingkungan.

Retinoids (krim vitamin A)
Retinoids atau vitamin A berfungsi untuk mengurangi keriput dan garis halus. Sehingga vitamin ini sangat dibutuhkan dalam kandungan krim anti-aging.

Tabir Surya
Sinar matahari dapat merusak kolagen serta dapat menyebabkan keriput dan bintik-bintik gelap pada wajah. Dermatologi menyarankan untuk tidak lupa melindungi kulit dengan memakai tabir surya minimal SPF 15.

Dengan kandungan krim yang tepat, kulit dapat terlindungi dari efek negatif polusi bahkan membangun dan memperbaharui sel kulit.

sumber

1 komentar:

seputar dunia wanita on 8 Juli 2011 pukul 01.24 mengatakan...

thanks jadi tau.....

Posting Komentar