Rabu, 10 Maret 2010

Clear And Clear Oil Controlling Toner


Ini aku beli dengan modal nekat ! tanpa baca review sana sini, tanpa pengalaman sendiri, dll. Ceritanya pas ke carrefour, mau cari moisturizer & toner.. soalnya punyaku udah habis :(
pas pilih pilih toner (biasanya aku pake rangkaiannya oriflame, cuma ga tau kenapa lg males ke oriflame.. jauh dari tempat ku sih kantornya >.<) tiba tiba ngelirik deh ke clean and clear..
dan tau apa kata pas aku beli ? "bismillah".. takut aku kalo tonernya ga cocok sama kulitku.. >.< aku pilih seri clean and clear yang ini karena yaa muka ku berminyak.. sebenernya sih gag di semua.. cuma hidungnya aja..

Pas sampe di kamar kost.., langsung deh ga pake lama ku cari review tentang produk ini..

daaaaaann..malah nemu review kekecewaan terhadap ni produk :(
"If you have oily skin, this oil controlling toner is not ok to use. My skin for example is so oily and when I applied it the first time it dries out my skin completely especially on the forehead. I do believe this toner is especially made for American skin because it’s too much of an irritant to Asian skin. We Asians have dark skin already and the toner can produce redness to pimpled skin just as what happened to me. The smell of the liquid is gentle, but the salicylic acid might be too harsh for your skin. Alcohol based toner like this one won’t work for those with sensitive skin. Even if it combats the oiliness, it might just darken your skin for the redness it will suffer once you apply it. The salicylic acid is the primary ingredient that is said help to diminish and control pimples, but it didn’t work that much for me. I guess the acid content was too much or too little for it to become a lame product for acne-prone people. It’s supposed to be made by Johnsons and Johnsons, but I find it not suitable for my skin. I’ve heard benzoyl peroxide works better than salicylic so maybe J&J could make something with the former ingredient on it. I bought 1 set of Clean and Clear for oily skin which includes the moisturizer and face wash and I gotta tell you it’s not worth its expensive price. I’m so dissapointed."

what a shocked..
ga cocok buat kulit asia katanya ? :(( langsung gag ku sentuh tu toner..
tapi besoknya aku coba coba, sambil ga lupa baca bismillah.. ternyata kullitku ga protes apa apa lohh..
akhirnya ku lanjutin deh pemakaiannya.,, sampai akhirnya ada 1 minggu dan kurasa sudah cukup waktunya buat nulis review dr produk ini :)

pertama oles, segerrrr...
dan.. kotoran" sisa keangkat kat katt.. aku make toner setelah selesai cuci muka pake facial foam..
kulitku juga ga iritasi dan sebagainya.. sesuai dengan jenis variannya , aku ngerasain kalo toner ini ngontrol minyak muka ku.. (sudah di uji setelah pake toner ini aku ga pake produk apa apa lagi, biar tau "kerja" si toner dan ga kecampur sama "kerjaan" si moist ataupun foundie..) dan aku ngerasa kulitku bebas kilap tapi ga ngebuat kering..
emang sih untuk ketahanannya ga terlalu lama.. mungkin sekitar 4 -5jam'an.. tapi itu sudah cukup menurutku..

singkatnya , aku cukup puas sama toner ini :) :D
oia , clean and clear juga sedia untuk varian lainnya,
such as :

- daily pore toner
- blackhead clearing cleanser (khusus buat komedo nih)
- adstringente anti-cravos
- dan banyak lagi.. tinggal sesuain aja sama kebutuhan kamu ;)

ga ku review semua yah..
soalnya aku belum pernah pake produk" itu..
dan kayaknya sih aku ga berniat buat nyobain.. soalna takut tar kenapa napa sama kulitku karna gonta ganti produk..
untuk sekarang aku udah menemukan toner yang cocok buat ku.. :D

3 komentar:

amel mengatakan...

maaf numpang tanya clean and clear yang blackhead itu bisa dpt dimana ya?? thanks

febby on 29 Agustus 2010 pukul 07.00 mengatakan...

di carefour biasanya ada :)
thx sudah mampir ^^

Shinta on 26 September 2015 pukul 12.29 mengatakan...

Gag cuma wajah yg bisa dibuat cantik sm jafra kulit body jg bisa lho.. yuk beralih ke jafra biar kulitmu makin sehat. Apa sii jafra? Lgs aja add line shinta-as atau 082155671267. Yg mau join juga bisa kok ada byk bonus lho + free ongkir dari aku :)

Posting Komentar