Sabtu, 06 Maret 2010

MISSHA Perfect Cover B.B Cream



This product offers a novel skincare concept with B.B Cream, wich lightens skin tone by healing visible wrinkles and blemish with excellent skin-cover ability, and prefent skin ageing through effective whitening and anti wrinkle properties.

ini adalah product BB Cream pertama yang aku beli. Wow.. kayaknya aku salah beli deh ya ? soalnya ada penjelasan kalo missha yang ini tuh terdapat formula anti ageing dan anti wrinkle nya.. kayaknya seumuran aku sih belum perlu deh.. masih mulus dan kencang kulitku... hehheee :p

tapi gapapa , saking penasarannya aku sama bb cream, tetep ku tunggu kirimanku ini datang.. ;)


yihaaaaaa.. akhirnya yang ditunggu tunggu datang juga ;) aku beli missha yang sample nya.. karna namanya kosmetik itu kan cocok cocokan yah sama kulit kita.. takut ga cocok ihh rugi bandar deh nanti.. mahal soalnya T.T

Pas pertama buka, kupikir warnanya bakalan ga cocok sama kulit muka ku, soalnya warna creamnya itu terlihat too dark. Ternyata.. si missha ini bisa segera membaur dengan warna kulit ku. Blend dikulit juga cepat. Oil controlnya juga mantap. Aku pake bb cream ini dari tadi siang jam 11an, dan sampai detik ini kulitku belum terasa lengket dan berminyak! (FYI, sekarang jam 7:13 malam.). Dan kalimat pertama yang keluar adalah "love it".. :D Di kulitku yang bertipe kombinasi (berminyak pada T-Zone) bisa dibilang cocok, karna sampe sekarang pun aku gag ngerasain kalo ada reaksi penolakan dari kulitku ini. Tidak menyebabkan jerawat, dll. Tapi coveragenya terlalu sheer menurutku, karna ada flek hitam di keningku (flek bekas jerawat) tidak tertutupi dengan maksimal. Atau karna aku yang makenya terlalu sedikit ? Habis mau make banyak banyak sayang.. walau cuma beli sample tetep kerasa mahalnya =.=

Karna baru satu kali pake, aku belum ngerasain healing properties yang ada di missha ini. BB Cream ini lebih ke whitening sama anti ageing, dan aku rasa aku belum membutuhkannya saat ini, yang aku butuhin sekarang itu kayaknya yang mengandung healing properties buat jerawat (kening ku lagi panen jerawat batu =.= kebanyakan belajar nih kaya gini.. :p ). Jadi setelah sample ini habis, aku mau coba pake bb cream yang lain :D

0 komentar:

Posting Komentar