Senin, 08 Maret 2010

Missha Oriental Herbal / Chaoboyang BB Cream


Missha Oriental Herbs BB Cream is full of great ingredients to protect and nourish your skin. This anti-wrinkle, whitening and sun block (SPF 30 PA++) BB cream has also several "anti" features: anti-aging, anti-trouble (patented) and anti-oxydation (patented) thanks to its quality ingredients like wild ginseng, gold powder, antlers extracts and a wide array of oriental herbs.

Feature:
TRIPLE FUNCTION : Anti-wrinkle + Enhancing shade + UVA/B block

Main Ingredients:
Wild ginseng, pure gold, young antlers of deers
Color: Natural Beige #2
Size: 50g ( 1.69 fl.oz)
Suitable For: All skin type
Price: $30.00

Setelah sample dari missha perfect cream ku udah habis, aku coba yang ini..
Dari review sih, perbedaan missha herb sama pc itu cuma ini versi dewy'nya.. kalo pc itu matte nya..
Tapi sebenernya pas aku pake sendiri produk ini, aku gag tau dimana letak dewynya.. :( justru aku ngerasa missha yang ini yang lebih matte..
mungkin kulit aku sama orang itu berbeda kali yahh :p Ada oil controlnya juga.. tapi kayanya lebih tahan lama yang perfect cover deh..

Dan, aku kurang suka sama missha herbal ini, soalnya shade nya kurang cocok di kulitku..
Pertama aku oles, aku ngerasa kulitku agak terlihat lebih gelap.. Walau dari warna creamnya pun kelihatan sih kalo too dark buat kulitku.., tapi aku masih berharap warnanya bisa 'melebur menjadi satu' kaya missha perfect cover.. ternyata nggak :(
lalu aku coba atasin dengan menambah loose powder..
Putihnya loose powder ku sama missha herbal kalo disatuin jadi aneh :( Sampe sampe si pacar bilang "bo.. kulit lo kok jadi putihan ya.. tapi kayaknya putihnya jadi kaya mayat"

Yaa tapi ada temenku yang malah suka sama warna putih seperti ini, emang sih. putihnya itu putih mulus.. tapi kalo ga ditambahin blush on yaa itu dia.. jadi kaya putih mayat.. :| Tapi gag ada salahnya kok kamu coba.. Soalnya healing properties yang terkadung di dalamnya itu bagus banget.. Ada pure gold'nya loh.. Beli samplenya aja dulu biar aman (kaya aku.., jadi ga rugi modar) :D

Kayaknya aku akan segera menghentikan pemakaian deh.. soalnya menurutku agak kurang cocok kalo dandan pake missha herbal cuma buat ke kampus atau makan di McD =.='
mungkin kalo ada acara party atau sejenisnya baru masuk kali yaa :))
dan.. aku berjerawat pk missha ini :(

0 komentar:

Posting Komentar