Rabu, 17 Maret 2010

Garnier Light Whiten & protect Moisturizing Cream

..anti dark spots & dullness
with herbal extract + pure lemon essence

kekuatan bahan aktif :
Sari Lemon - untuk eksfoliasi lembut dan membantu mengangkat/menanggal sel kulit mati
Ekstrak 'long dan' - yang dihubungkan dengan vitamin C untuk membantu memperlambat produksi pigmentasi penyebab bintik hitam
UVA/UVB filter - untuk membantu mencegah penggelapan kulit.

Lagi lagi ku beli merk ini karena nekat..
walau gag senekat pas beli toner kemarin sih.. ada beberapa modal referensi sih buat garnier.. niat awalnya mau beli b.l.e.s.s moist-nya., tapi di carrefour sini gag ada doong tuh b.l.e.s.s :( akhirnya.. dengan selektif mencari moist yang ada disana.. soalnya udah seminggu ini ga pake moist, kulit ku kusam gitu kelihatannya.. kasian niy kulit gag di kasih nutrisi.. beda sama perut yang makin 'sehat' aja..

dari merk ini itu, baca keterangan dan kandungannya, tanya mba mba nya ini buat kulit apa.. terus sama tanya beberapa kalimat yang gag ku ngerti di keterangan produknya itu.. huaa mas putra yang nemenin cuma diem aja gag berkutik.. akhirnya dia bosan karna lama banget aku di stand skin care gag beranjak.. sibuk milih.. ahahha..

setelah meyankinkan diri.., terpilihlah merk garnier.. dari beberapa varian moist nya pun yang kulipilih "Whiten & protect Moisturizing Cream".

Q : Kenapa pilih yang 'Light' (kuning) bukan yang 'Pure' (hijau) ??
A : Menurut pengalaman beberapa kerabat, yang light lebih top markotop dalam mengontrol minyak wajah. Kalo yang hijau kemungkinan besar itu untuk kulit kering - normal, karna kurang greget dia dalam ngontrol minyak wajah.

Q : Kayaknya lebih multifungsi yang "Fairness+Dark Spot Prevention Daily Moisturiser" deh..
A : Aku agak trauma dengan kata kata fairness di suatu brand.. soalnya bukannya menyamarkan noda noda hitam bekas jerawat, tapi malah buat kemerahan gitu kulitnya.. mungkin maksudnya biar putih merona kali yahh.. tapi malah gag suka.. jadi kaya kulit gag sehat. Lagian kulitku bukan putih mayat koq :p

Q : Kenapa milih "Whiten & protect Moisturizing Cream" ?
A : Karnaaa,,, aku cari moist yang lebih ke perawatan, bukan ke pengobatan.. Whiten disini maksudnya dia bisa memperlambat aksi pigmentasi kulit.. Jadi walau siang siang kuliah panas panasan , gag takut lagi deh.. matahari bukan jadi musuh buat kulitku *bahasanya hoeksss gag sih ?*

Q : Terus , kalo "overnight whitening peeling cream" ??
A : pertama , itu lebih ke night cream.. dan night cream saya masih banyak kaka.. ngapain beli lagi..? kedua itu peeling.. >.< ketiga.. yaa emang gag naksir aja sama yang varian ini :p

pas besoknyaa.. langsung aye pake ini moist,..
gag lupa baca bismilah.. biar niy kulit gag rusak kalo tnyta ga cocok.. dan mudah"an gag nambah niy jerawat,..
Daaannnn... hasilnya SAYA SUKA MOIST INI !! gag lengket , wanginya enak , muka kliatan kincloong , oil controlnya GOOD , gag licin di muka , 'bersahabat' dengan foundie dan bedak gw..

jarang jarang nemu moist kaya gini.. soalnya sepanjang mencari moist yang cocok itu baru moistnya oriflame aja.. karna lagi males ke oriflame , akhirnya biar deket cari di carrefour aja deh mau beli b.l.e.s.s , gag nemu b.l.e.s.s , malah dapet garnier..
dan sumpah gag nyesel beli niy produk..
kerasa nyaman dikulit.. :) :) :D :D

2 komentar:

Anonim mengatakan...

ini dipake untuk cewek umur 15 atau 16 tahun boleh gak yaa

febby on 19 September 2010 pukul 01.57 mengatakan...

aku rasa boleh aja :) pas aku googling, terdapat klo infonya memang di desain untuk kulit remaja sampai dewasa :)

Posting Komentar