Sabtu, 20 Maret 2010

The Skin Food Aloe Sun B.B Cream

Yak..mari kita bahas lagi tentang bb cream.
(karna aku akhir akhir ini lagi tergila gila sama bb cream :D :D)

The Skin Food Aloe Sun BB Cream
SPF 20 PA+
Isi 50gr

Shade yang tersedia :
#1 radiant skin/light beige
#2 natural skin

Skin care dan make-up dalam satu cream, cream ini membuat kulit anda terasa lembab sekaligus memperbaiki/meratakan warna kulit. Kulit anda terlihat lembab, bersih, cerah dan segar! Kaya akan kandungan lidah buaya, melembutkan dan melembabkan kulit dengan sempurna. Dilengkapi dengan SPF 20. Cocok untuk kulit kombinasi atau berminyak. Isi : 50gram.

Woa skin food, pantesan aja deh klo artis artis korea itu kulitnya pada putih mulus tak berjerawat. Produk yang dijual disana mantap mantap (contohnya skin food ini). Bener bener PAS pokoknya.. kulitku terlihat lebih dewy tapi gag berminyak.. dipake seharian tetep poll ! dan yang lebih canggihnya lagi, healing properties yang ada dikandungan bb cream ini bisa untuk whitening dan menghilangkan jerawat xD xD
emang yang lagi aku cari ini.. (di keningku lagi subur suburnya jerawat soalnya)
:)

bb creamnya cepet banget blending ke kulit ;) trus warna kulit kita pun terlihat 1 - 2 tingkat lebih putih. coveragenya pun bagus.. pori pori terlihat kecil, dan noda noda hitam berhasil disembunyikan dengan 'natural' :) :)

di akhir, ku cover lagi bb cream ini dengan finishing powder..,
sudah 2 bedak yang kucoba..
compact sari ayu kuning langsat, dan marks (loose powder dari kimia farma) untuk yellow tone.. dan hasilnya ? WOW.. muka ku walau belum mandi, (pernah iseng dandan belum mandi :p ) tetep kliatan segaaarr...
love it ! :D

14 komentar:

Unknown on 20 Maret 2010 pukul 16.18 mengatakan...

wah sis aku juga make ini :D

bagus banget, totally makes my pimples're gone!!
++ harga'a juga terjangkau banget.. hohoho..

aku anak gurl.me juga lho ^_^v -princess nadia

febby on 21 Maret 2010 pukul 01.31 mengatakan...

kamu juga cocok pake ini ? waahh senaaang nya :D :D
jerawat aku belum ilang semua sih.. tapi menguraang ! >o<

iyaa sistaa.. aku malah br tau BB Cream semenjak ikut gurl me.. hhoho

Unknown on 21 Maret 2010 pukul 09.04 mengatakan...

cocok banget :D

awal'a aku juga baru tw bb cream tuh dr gurl.me baca2 thread'a... trus kena racun dan beli deh ^_^v hehehehe...

febby on 24 Maret 2010 pukul 03.49 mengatakan...

ahaah betull itu forum racun banget.. aku jadi makin centil semenjak gabung =.=

Unknown on 24 Maret 2010 pukul 10.49 mengatakan...

kmu suka ikut PO gak?? :D

biasa'a ikut PO dimana??

febby on 24 Maret 2010 pukul 12.09 mengatakan...

ini aku lagi PO make up brush cosmetic set.. >,<
kalo make up nya jarang PO.., sebisa mungkin ku cari yang ready.. hehe..
habis sering udah gag sabar nunggu kirimannya :p

buat belanja make up online biasanya aku belanjanya di chic shop.. ;)

sm4ilink on 21 Agustus 2010 pukul 08.27 mengatakan...

hi sis...
mau tanya, km yellow tone ya?
km pke shade yg mana?
aq jg ikut keracunan nih stlah baca review org2..

febby on 29 Agustus 2010 pukul 06.47 mengatakan...

haloo sista.. :)
iyaa aku yellow tone..
aku pake shade yg natural skin :D

Kim on 18 September 2010 pukul 19.34 mengatakan...

I'm loving this bb too

febby on 19 September 2010 pukul 01.53 mengatakan...

yea.. this bb was great xD
thx for visiting anyway..

ohpinaoh on 7 November 2010 pukul 23.18 mengatakan...

beli dimanaaaaaa... ;p

febby on 16 November 2010 pukul 16.31 mengatakan...

di online shop sis.. :)
disini jual :
http://www.facebook.com/stalleyjeisha
:D

^o^ ViOLeT ^o^ on 12 April 2012 pukul 20.05 mengatakan...

waah lagi tertarik sama BB cream nih...
bisa kasih tahu harga'y g?

Anonim mengatakan...

klu yg Skin Food Aloe Sun BB Cream ada jual di toko gk?
heheheh...

Posting Komentar